Sunday 26 May 2013

Penelitian tentang Kucing

 Hai sobat.. dirumah pada punya kucing apa tidak?
kini aku sedikit ingin berbagi pengalaman tentang tingkah laku kucingku. Aku memelihara satu kucing domestik. Aku kasih nama UU, kayaknya sih betina. ckckck

Lihat deh dari segi bulunya.. bulunya berwarna hitam dan putih. Entah kenapa bulu dengan warna hitam dan putih itu terlihat bersih dari pada kucing berbulu dengan warna lain misalnya cokelat.
 soalnya kucing itu suka maen ditempat yang kotor, misalnya rumput, pasir dan hamburan tanah. pastinya kalian gak mau kan bulu kucing mu kotor.Apalagi kalau kucing yang belom biasa dimandiin, akan berontak. Dan yang paling berbahaya walaupun jinak, kalau gak biasa dimandiin bisa nyakar hlo. makanya ati-ati.
Kucing akan mengikuti yang memberinya makan. Hal ini terbukti dengan kucingku, semakin tiap hari aku beri makan, kalau dia lapar selalu mengikutiku kemana aku pergi sambil bilang meow meow.. hha
Aku kasih ikan asin tiap hari juga bosen. Satu hal yang perlu dicatat, kucing layaknya manusia, ada rasa bosennya juga. Kalau bosen dengan ikan asin, aku kasih ikan laut yang lain atau nggak tempe. Dari penelitianku kucing suka tempe dari pada tahu hlo.. :)
Saat kecil, dia selalu ditinggal ibunya mencari makan. Oh ya, tahu gak cara kucing menggendong?
dengan cara menggigit bagian leher. Jangan kira itu suatu gigitan yah? tapi emang cara si induk kucing menggendong anak kucing.
Saat dia seudah berumur 4-5 bulan, dia mulai ditinggal oleh si induk. duchh kasian yah...

Nah ini dia foto aku dengan si UU..
KEREN kan?
Cip cip cip... Salam !!Meow.....

2 comments:

Niammuddin Mz said...

weh keren dah penelitiannya, suka kucung ternyata, awasloh tar digarong loh :v hehehee...

ucik suryandari said...

lovely cat :)

Post a Comment

 
;