Sunday 26 May 2013

Tips Memecahkan masalah antar teman


Hai sobat kita pasti kalian mempunyai banyak teman bukan disekitarmu?
Teman-teman kita mempunyai watak yang berbeda-beda. Iya gak?
kadang kita benci sama orang , kadang juga kita suka orang itu. Pasti ada nie diantara kalian yang menjumpai teman yang benar-benar kalian benci sampai saat ini. Sampai kejadian 2 bulan bahkan satu tahun gak ngomong.  Tahu tidak, kalau kalian marahan seperti itu terus , rasa ganjel pasti ada bukan? Huh menyebalkan.. pasti mau ngapain-ngapain juga gak nyaman. Sekarang aku berikan tips mudah untuk menghilangkan rasa benci kalian keteman yang paling kamu benci:
1.      Pertama, Ketika bertemu dia  usahan untuk senyum. Mungkin kamu merasa berat untuk berbicara dengannya, mungkin dengan senyum bisa membuka aura tali silahturahmi yang ada pada diri kamu dan dia.
2.      Kedua, Hilangkan rasa bencimu. Timbulkan sifat baiknya selama ini, dan buang ya sifat buruknya yang mengenai dia. Kalau kamu sudah mencapai tahap ini nah selanjutnya
3.      Ketiga, Cuba deh bicara sedikit demi sedikit.. ya walau gak seakrab biasanya paling tidak satu ada duua kata padanya. Awali kamu yang biacara , ngalah demi kebaikan ya bukan berarti kalah kamu.
4.      Keempat, Deketin terus tuh pihak yang kamu benci jangan sampai lalai. Hahah
maksudnya, jangan sampai kau menjauh darinya, ibaratnya supaya dia tahu betapa kau ingin benar benar menjadi temannya.
Nah itu dia tips dariku, ingat kita tak akan bisa hidup tanpa kawan walau sekarang ini tak ada kawan yang sejati.
ya cuba bagi kalian yang uda bertahun-tahun ada masalah ama pihak yang kamu benci, terapkan tips aku ini ya. Dan tentang masalahnya ada dua pilihan, lupakan atau diskusikan.
semoga bermanfaat..

0 comments:

Post a Comment

 
;